Kamis, 19 Maret 2020

Sonic the Hedgehog (2020) Sub Indo


Di tengah momen bahagia tersebut, Sonic tak sengaja mengeluarkan energi dari bulu-bulunya dan membuat listrik kota padam. Hal itu memicu kekhawatiran pemerintah Amerika Serikat, yang lantas mengirimkan Dr. Ivo Robotnik, dokter aneh dan jenius untuk mencari tahu penyebab listrik padam.

Bagai lepas kandang singa masuk kandang buaya, Sonic kembali menjadi 'buronan'.

Kembali diburu banyak pihak, Sonic meminta bantuan kepada idolanya, Sheriff Tom Wachowski dan istrinya yang seorang dokter hewan, Maddie. Namun, Sonic tak mengetahui Sheriff Tom dan Maddie sesungguhnya akan segera pindah ke San Francisco dalam waktu dekat.

Sonic The Hedgehog diisi suara oleh sejumlah artis ternama mulai dari Ben Shwartz (Star Wars: The Force Awakens) sebagai Sonic, Jim Carrey (Bruce Almighty) sebagai Dr. Robotnik, James Marsden (X-Men) sebagai Sherif Tom, serta Tika Sumpter (Ride Along) sebagai Maddie.

Sonic the Hedgehog resmi menjadi film adaptasi video gim dengan pendapatan debut terbesar sepanjang sejarah. Variety melaporkan bahwa film itu membuka pekan debut dengan pendapatan US$57 juta di Amerika Utara dan US$100 juta secara global.

Capaian ini disebut-sebut tak lepas dari upaya tim produksi dan sutradara Jeff Fowler memperbaiki desain Sonic usai mendapat protes keras dari penggemar di trailer perdananya.

Sonic the Hedgehog resmi tayang di Indonesia pada 25 Februari dan bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

DOWNLOAD


0 Comments:

Posting Komentar