Kamis, 13 Februari 2020

Download Imacros

Imacros adalah salah satu dari beberapa addons andalan firefox, kemampuannya yaitu dapat merekam dan mengulang segala aktifitas surfing anda sangat berguna jika anda tidak ingin membuang-buang waktu untuk melakukan perkerjaan yang sama pada saat browsing mulai dari buka situs, login, download/upload, mengisi web form, web testing, mengedit dan berbagi script imacros, dll.
Imacros merupakan makro recorder berbasis web pertama di dunia yang memungkinkan melakukan surfing dan mengulanginya. Imacros sendiri sekarang makin berkembang, tidak hanya dapat digunakandi firefoxmelainkan juga bisa dgunakan di google chrome,opera dan web browser lainnya.Kegunaan lain pada imacros adalah untuk web testing dan web scripting dan masih banyak kegunaan lainnya.
Sedangkan robot data entry adalah suatu istilah yang ditujukan untuk imacros seperti fungsi imacros yaitu imacros bisa menginputkan data secara otomatis. Imacros sendiri juga dapat digunakan untuk mempercepat pekerjaan kita di internet seperti membuka atau login pada situs jejaring sosial.
Cara Instal.
Extrak dulu filenya di sini terdapat 3 file
Instal imacrosnya
kopi crack nya ke menjadi satu file dengan instalasi imacros imatl.dll
buka imacros dan masukan Series Numbernya
lalu restart

0 Comments:

Posting Komentar